inicjalization...banner generator

30 Juni 2012

Valentino Rossi Tercengang oleh Penalti Pirlo

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1876008.jpg
Kiev - Tendangan penalti yang dieksekusi dengan indah oleh Andrea Pirlo tak hanya memukau kalangan awam, namun juga para kolega Pirlo di lapangan hijau.

Aksi memukau ditunjukkan Pirlo pada adu penalti, yang akhirnya membawa Italia menuju semifinal Piala Eropa 2012, mengalahkan Inggris, Senin dini hari (25/6/12) WIB.

Berjarak sekitar dua meter dari titik putih, Pirlo berlari seolah ingin mengeksekusi bola dengan kekuatan penuh. Namun ia hanya melambungkan bola dengan pelan ke tengah gawang, mengecoh Joe Hart, yang dengan kecepatan penuh menjatuhkan diri ke sebelah kanan gawang.

Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, tak bisa menutupi kekagumannya. Bahkan ia yakin skil Pirlo akan membawa Italia menjadi juara Eropa.

“Kami (Italia) tak bakal kalah setelah gol chip dari Pirlo itu. Pemandangan yang menakjubkan!” kicau ‘The Doctor’ lewat akun Twitter-nya.

Sejumlah pesepakbola ternama juga ikut melontarkan pujian terhadap gelandang berusia 33 tahun itu.
“Berbicara sepak bola, Pirlo baru saja menunjukkan dirinya seorang master + penalti tersebut benar-benar luar biasa,” giliran bek Manchester United, Rio Ferdinand, melontarkan pujian.

Sesama semifinalis Piala Eropa 2012, gelandang Spanyol, Xavi Hernandez, menulis, “Penalti yang sangat hebat dari Pirlo. Fenomenal.”

Sementara rekan setim Xavi di Barca dan Spanyol, Gerard Pique, berkomentar singkat, “Pirlo benar-benar berkelas.”

Rekan baru Pirlo di Juventus untuk musim depan, Kwadwo Asamoah, mengatakan, “Pirlo. Mamma Mia!”
Mantan penyerang Timnas Inggris, Michael Owen, berkomentar lebih serius. “Pirlo memang luar biasa tetapi kami punya pemain yang seusia dengan dia dan sama bagusnya. Sayang dia tidak ada di sana (skuad Inggris di Piala Eropa -red). #Scholes.”

Sumber:  http://pialaeropa.inilah.com/read/detail/1876008/valentino-rossi-tercengang-oleh-penalti-pirlo

0 komentar: