inicjalization...banner generator

30 Juni 2012

Prandelli: Italia Tak Takut Spanyol!

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1877647.jpg

Warsawa - Genderang perang ditabuhkan pelatih Italia Cesare Prandelli jelang laga final Piala Eropa 2012 kontra Spanyol. Dia menegaskan bahwa timnya tak takut Spanyol.

Italia meraih jatah tiket terakhir berlaga di final Piala Eropa 2012 setelah di babak semifinal menang tipis atas Jerman 2-1 di Stadion National, Warsawa, Jumat (29/6/2012) diniari WIB.

Kedua tim sempat bertemu di partai pembuka Grup C pada 10 Juni lalu. Kala itu, pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol Italia saat itu dicetak oleh Antonio Di Natale. Sementar, gol Spanyol dicetak oleh Cesc Fabregas.

"Kami tak takut Spanyol. Kami akan mencoba mencari titik lemah mereka. Tidak akan mudah memang. Ini adalah final ketiga berturut-turut mereka. Itu tandanya mereka memiliki kualitas hebat," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Tapi, kami telah jauh berkembang sejak awal turnamen dan kami saat ini benar-benar sebuah tim. Kami tampil fantastis kala bertemu Jerman," tandasnya.

Usai Perhelatan Piala Eropa 2012, Prandelli akan lengser dari kursi kepelatihan Italia, meskipun saat ini masih menyisakan dua tahun membesut 'Gli Azzurri'. Alasannya, Prandelli rindu melatih klub.
 
Sumber:  http://pialaeropa.inilah.com/read/detail/1877647/prandelli-italia-tak-takut-spanyol

0 komentar: