inicjalization...banner generator

30 Juni 2012

Inilah Maksud di Balik Penalti Indah Pirlo

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1875891.jpg
 Kiev - Andrea Pirlo mengeksekusi tendangan penalti dengan indah saat menyingkirkan Inggris di perempatfinal Piala Eropa 2012. Bukan sekedar pamer skil, sang gelandang punya maksud dalam tindakannya.
Berjarak sekitar dua meter dari titik putih, Pirlo berlari seolah ingin mengeksekusi bola dengan kekuatan penuh. Namun ia hanya melambungkan bola dengan pelan ke tengah gawang, mengecoh Joe Hart, yang dengan kecepatan penuh menjatuhkan diri ke sebelah kanan gawang.

“Saat itu saya melihat kiper melakukan gerakan yang aneh, jadi saya menunggu dia bergerak dan melepaskan tendangan itu,” ujarnya, seperti dinukil dari Football-Italia.net.

“Lebih mudah bagi saya untuk melakukan chip pada saat itu. Mungkin juga karena saya ingin memberikan tekanan pada Inggris dan faktanya Ashley Young gagal mengeksekusi bola setelah saya,” lanjutnya.
Pirlo mengaku percaya diri menjalani penalti tersebut karena sejak awal ia sudah menduga bahwa pertandingan akan berakhir dengan adu penalti.

Italia akan menghadapi Jerman di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, Kamis (28/6/12).

Sumber:  http://pialaeropa.inilah.com/read/detail/1875891/inilah-maksud-di-balik-penalti-indah-pirlo


0 komentar: