inicjalization...banner generator

28 Juli 2012

OLIMPIADE LONDON 2012: Bulutangkis Olimpiade London ditayangkan langsung RCTI

http://www.bisnis.com/system/article/image/501/3e6/748/438/aa4/929/002/3c8/compact_olimpiade.jpg?1343482706JAKARTA: Stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menayangkan sejumlah pertandingan cabang olahraga dari ajang Olimpiade London 2012, di antaranya cabang bulu tangkis yang akan dimulai Sabtu (28/7).

Petugas hubungan masyarakat PT RCTI, Sari Rachtia, dalam siaran persnya, di Jakarta, Jumat, mengatakan, "Untuk tayangan langsung pertama cabang bulu tangkis akan dimulai dengan babak penyisihan ganda campuran pada Sabtu mulai pukul 14.30, " ujarnya seperti dikutip dari Antara.

Di nomor tersebut, pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan bertanding pada putaran Grup C bersama Laybourn T/Juhl KR (Denmark), dan Lee YD/Ha JE (Korea), V D/Gutta J (India).

Kemudian pada Minggu dini hari (29/7) mulai pukul 01.00 akan ditayangkan langsung babak penyisihan nomor ganda putra dimana pasangan Indonesia, Muhammad Ahsan/Bona Septano, akan berlaga di Grup B bersama Ko SH/Yoo YS (Korea), Isara B/Jongjit M (Thailand), dan Cwalina A/Logosz M (Polandia).

Masih pada hari yang sama, Minggu, pertandingan nomor ganda campuran akan ditayangkan mulai pukul 14.30.

Rachtia mengatakan, tayangan langsung bulu tangkis akan kembali berlanjut pada hari Senin (30/7) babak kualifikasi tunggal putri pada pukul 01.45 setelah menayangkan kualifikasi tunggal putra secara delay (siaran tunda).

Demikian pula pada Senin dan Selasa pukul 23.00 akan ditayangkan delay pertandingan kualifikasi ganda putra-putri dilanjutkan kualifikasi ganda campuran secara langsung pada Rabu (1/8).

"Kami juga akan menayangkan secara tunda untuk pertandingan cabang angkat besi kelas 62 dan 69 kilogram putra pada Selasa dan Rabu pekan depan," ujarnya.

Pada nomor tersebut Indonesia akan diwakili oleh Eko Yuli Irawan, Muhammad Hasbi dan Denny.


Sumber:  http://www.bisnis.com

0 komentar: