inicjalization...banner generator

01 Juli 2012

Balotelli Tebar Ancaman Jelang Final

http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/06/11/158430_mario-balotelli--kiri--berebut-bola-dengan-gerard-pique_641_452.jpg

"Kami harus pergi ke Kiev untuk menang," ujar Balotelli.- Jelang laga final Piala Eropa 2012 yang mempertemukan Italia kontra Spanyol, Mario Balotelli mulai menebar ancaman. Striker Italia berusia 21 tahun itu mengaku akan membantu sekuat tenaga untuk memenangi laga ini demi merengkuh gelar juara.

Balotelli menjadi pemain yang paling diwaspadai Spanyol pasca dua golnya di semifinal yang menjungkalkan kandidat juara, Jerman. Namun pemain Manchester City itu mengaku tidak memiliki ambisi pribadi apapun selain membawa Italia juara.

"Menjadi sesuatu yang luar biasa jika bisa memenangi laga final dengan gol saya, tetapi jika kami mampu menang dan saya tidak bisa mencetak gol, itu sama-sama luar biasa," ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia, Minggu, 1 Juli 2012.

"Saya sangat senang saat ini dan saya berharap menjadi lebih bahagia pada hari ini (berlangsungnya laga final). Kami berada di laga pamungkas dan menjadi satu dari dua tim terbaik di turnamen ini. Kami harus pergi ke Kiev untuk menang," ujarnya menebar ancaman.

Di laga ini, Balotelli kemungkinan besar akan menghadapi rekan setimnya di ManCity, David Silva. Tapi itu tidak membuatnya gentar. Mantan pemain Internazionale itu justru telah mengenal baik karakter permainan Silva.

"Saya kenal baik dengan dia, dia adalah rekan setim saya dan kami sudah bermain melawan satu sama lain dalam pertandingan pertama. Ini akan menyenangkan," tandasnya.

Sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/331500-balotelli-tebar-ancaman-jelang-final

0 komentar: