inicjalization...banner generator

25 Juni 2012

Jerman vs Spanyol di Final

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pemain-Jerman-berlatih.jpg

JAKARTA - Turnamen Euro 2012 sudah memasuki babak akhir. Tiga negara yaitu Portugal, Jerman, dan Spanyol, telah memastikan satu tempat di semifinal. Pada laga Senin (25/6/2012) dinihari WIB akan berlangsung laga perempatfinal terakhir antara Italia melawan Inggris.

Menarik untuk menyimak prediksi yang diungkapkan oleh Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi dan Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengenai siapa tim yang berlaga di babak final. Ternyata keduanya memberikan prediksi yang sama, yaitu Spanyol akan bertemu dengan Jerman.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi memprediksi Spanyol akan bertemu dengan Jerman dalam laga Final Euro 2012.

"Saya rasa kedua tim memiliki peluang dan akan bertemu di laga final,"ujarnya saat ditemui usai laga Indonesia Super League antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/6/2012).

Pelatih yang berhasil membawa Sriwijaya FC juara Liga Super Indonesia itu juga mencermati formasi yang dimainkan tim Spanyol yang kerap bermain tanpa menurunkan seorang striker murni.

"Spanyol bisa bermain tanpa striker, tetapi bagi saya satu orang striker itu lebih bagus daripada tidak menempatkan seorang striker," katanya.

Senada dengan prediksi yang dikeluarkan oleh Kas Hartadi, pelatih Persija Jakarta juga memfavoritkan Spanyol dan Jerman untuk bertemu di final.

"Skuad Spanyol di Euro 2012 hampir sama dengan skuad yang turun saat meraih juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Mayoritas masih pemain yang itu.Kali ini mereka membawa barisan penyerang yang minim, tetapi mereka memanfaatkan daya dobrak lini kedua yang luar biasa," tuturnya.

Sementara Jerman, Iwan menjagokan Der Panser karena punya kenangan manis di negara tersebut.
"Saya punya kenangan saat mengantarkan timnas U 19 lolos ke Final Round Asia pada tahun 1986. Ketika itu tim yang saya latih mengalahkan Thailand, Singapura, dan Filipina pada laga yang dimainkan di Jerman,"ujarnya.

Suami dari Dewi Anggraeni itu juga senang terhadap negara Jerman, karena penduduk di negara tersebut selalu membanggakan diri mereka.

"Orang Jerman menganggap ras Arya menjadi ras yang paling tinggi. Semangat mereka sebagai bangsa sungguh luar biasa," imbuhnya.

 Sumber: http://www.tribunnews.com/2012/06/24/jerman-vs-spanyol-di-final-itulah-prediksi-iwan-dan-kas

0 komentar: